Tidak Ada Alasan Liverpool Menjual Mohamed Salah dan Sadio Mane

Liverpool Vs Wolverhampton Wanderers
BUKUSKORID.COM - Legenda Liverpool, Steve McManaman, menolak dengan kemungkinan mantan klubnya itu menjual Mohamed Salah atau Sadio Mane usai akhir musim ini. Duo Liverpool, Mane dan Salah telah menghasilkan 155 gol sejak mereka bahu-membahu mulai 2017. Produktifnya Salah dan Mane tentu membuat mereka kebanjiran peminat dari klub besar dan kaya di Eropa. "Yah, Real Madrid sudah memiliki Eden Hazard, mereka membeli Rodrygo musim panas lalu dan mereka baru saja berinvestasi di Reinier pada Januari lalu, jadi saya akan menganggap rumor itu hanya omong kosong," kata McManaman, seperti dilansir Horse Racing"Terlepas dari bagaimana Liga Champions muncul musim ini, tim terbaik di dunia saat ini adalah tim Inggris. Bukan Real Madrid dan Barcelona," ucapnya. Menurut pria yang akrab disapa Macca ini, performa Real Madrid dan Barcelona tengah menurun musim ini. Oleh karena itu, Liverpool punya alasan mempertahankan Salah dan Mane demi menguasai sepak bola Eropa dan dunia lagi.

Musim Mengecewakan

Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Piala Super Eropa 2019
"Madrid dan Barca ingin memulai lagi dan mendatangkan beberapa pemain baru karena mereka berdua mengalami musim yang mengecewakan tahun ini, jadi mereka akan mulai mengubah pasukan mereka," papar McManaman. "Meskipun demikian, saya tidak berpikir ada kemungkinan Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi ke Real Madrid atau Barcelona," ujar eks pemain Real Madrid ini.

Bidik Pemain Lain


Liverpool disebut-sebut akan menjual salah satu di antara Mane dan Salah pada bursa transfer musim panas nanti. Kebijakan itu diambil agar mereka bisa merekrut pemain seperti Timo Werner dan Jadon Sancho.

Belum ada Komentar untuk "Tidak Ada Alasan Liverpool Menjual Mohamed Salah dan Sadio Mane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel