Tumbangkan City, MU Diminta Jaga Momentum


BUKUSKORID.COM - Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku bahagia menggunakan kemenangan timnya kontra Manchester City pada akhir pekan kemarin. Shaw berharap timnya mampu menjaga momentum positif yg tercipta hingga akhir animo nanti.

Manchester United meraih kemenangan krusial pada pekan ke-29 EPL animo ini. Menjamu Manchester City di Old Trafford, Setan Merah berhasil menang menggunakan skor 2-0.

Kemenangan ini menciptakan tren positif United terus berjalan. Mereka kini   sudah menjalani 10 laga tanpa kekalahan menggunakan rincian tujuh kemenangan dan 3 hasil imbang.

Shaw menilai bahwa United nir puas hanya menggunakan sekedar meraih 10 laga tanpa kekalahan. "apabila kita melihat apa yg sedang terjadi saat ini, aku  rasa kami menginginkan sesuatu yang lebih," beber Shaw kepada Sportsmole.

Baca Juga : Kebut Comeback, Paul Pogba Ambil Jatah Latihan Ekstra

Target Besar

Shaw menyebut bahwa MU punya tiga target besar  pada akhir musim nanti. Untuk itu timnya wajib  sanggup melanjutkan tren positif ini buat mencapai ketiga target tadi.

"Saya sangat bangga menggunakan tim aku  dan kami harus penekanan untuk besok. Kami akan berlatih & kami akan menghadapi pertandingan besar  pada hari Kamis nanti [vs LASK, 16 besar Liga Europa]."

"Kami masih terlibat pada dua kompetisi dan balapan menuju empat besar  masih terbuka lebar. Kami harus terus menekan tim-tim di atas kami, & kami tidak perlu penekanan melihat permainan tim lain."

okus Diri Sendiri

Shaw percaya bahwa MU saat ini tengah menjalani momentum yang mengagumkan. Untuk itu beliau ingin timnya serius pada diri sendiri supaya performa mereka semakin membaik di akhir isu terkini nanti.

"Kami memahami bahwa setiap pertandingan di Premier League sangat berat, dan saya rasa tim lain juga niscaya akan kehilangan poin. Namun kami wajib  penekanan pada diri kami sendiri, penekanan pada output pertandingan kami."

"Kepercayaan diri kami saat ini tengah tinggi, dan itu sesuatu yang positif. Jadi kami hanya perlu melanjutkan performa kami ini." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan terbang ke Austria dalam tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi LASK pada babak 16 besar  Liga Europa demam isu ini.

Belum ada Komentar untuk "Tumbangkan City, MU Diminta Jaga Momentum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel