Vinicius Junior Dianggap Selevel Cristiano Ronaldo Saat Usia 19 Tahun


BUKUSKORID.COM - Penyerang belia Real Madrid, Vinicius Junior dievaluasi punya potensi akbar pada masa depan. Bahkan, beliau dipercaya punya level yg sama dengan Cristiano Ronaldo waktu berada pada usia yang sama, 19 tahun.

Vinicius Junior baru saja menunjukkan aksi gemilang buat Real Madrid. Dia mencetak gol pada laga super krusial buat Real Madrid yakni El Clasico melawan Barcelona, yang digelar pekan lalu.

Gol Vinicius Junior kemudian menciptakan Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Barcelona pada duel di Bernabeu. Gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen tersebut menjadi gol ke 2 pemain berasal Brasil di La Liga isu terkini ini.

Kiprah Vinicius Junior dalam ekspresi dominan 2019/2020 ini sedikit terhambat. Sebab, Real Madrid membeli Eden Hazard yang bermain di posisi sama dengannya. Namun, cedera Eden Hazard menjadi berkah terselubung baginya.

Baca Juga : Julukan Baru Bos Manchester United: 'Paman Solskjaer'

Vinicius Junior Selevel Ronaldo

Mantan gelandang Real Madrid, Victor Sanchez, mengakui kekagumannya dalam bakat Vinicius Junior. Sang pemain memang belum berada di level paling atas, tetapi apabila melihat usianya, dia pantas mendapat apresiasi lebih.

"Dalam kasus pemain berusia 19 tahun, beliau punya segalanya, kita wajib  bersabar," ucap Victor Sanchez dikutip berdasarkan Marca.

Bahkan, pada usia yg sama, Victor Sanchez menilai Vinicius punya level yg sama menggunakan Cristiano Ronaldo. Apalagi, mereka jua bermain di posisi yg sama yakni penyerang sayap. Ronaldo belakangan sebagai penyerang tengah.

"Statistik Vinicius dalam 2 demam isu pertamanya menunjukkan bahwa ia mencetak delapan gol - Cristiano Ronaldo mencetak 11 dalam 2 trend pertamanya."

"Ini memberi kami citra tentang jalan yg terdapat di depannya lantaran Vinicius berada pada level yang sangat mirip menggunakan Ronaldo dalam usianya dengan gaya permainan yang sama: pemain sayap dan menggunakan kemampuan menggiring bola yg tinggi sebelum mencetak gol," istilah Victor Sanchez.

Vinicius Junior Selevel Ronaldo

Mantan gelandang Real Madrid, Victor Sanchez, mengakui kekagumannya pada bakat Vinicius Junior. Sang pemain memang belum berada di level paling atas, namun bila melihat usianya, beliau pantas mendapat apresiasi lebih.

"Dalam perkara pemain berusia 19 tahun, dia punya segalanya, kita harus bersabar," ucap Victor Sanchez dikutip menurut Marca.

Bahkan, dalam usia yang sama, Victor Sanchez menilai Vinicius punya level yg sama dengan Cristiano Ronaldo. Apalagi, mereka pula bermain pada posisi yang sama yakni penyerang sayap. Ronaldo belakangan sebagai penyerang tengah.

"Statistik Vinicius dalam dua animo pertamanya memperlihatkan bahwa beliau mencetak delapan gol - Cristiano Ronaldo mencetak 11 dalam 2 animo pertamanya."

"Ini memberi kami citra mengenai jalan yang terdapat di depannya lantaran Vinicius berada pada level yang sangat seperti dengan Ronaldo pada usianya menggunakan gaya permainan yang sama: pemain sayap dan menggunakan kemampuan menggiring bola yg tinggi sebelum mencetak gol," istilah Victor Sanchez.

Belum ada Komentar untuk "Vinicius Junior Dianggap Selevel Cristiano Ronaldo Saat Usia 19 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel