Wayne Rooney Siap Jegal MU di Pride Park


BUKUSKORID.COM - Sebuah tekad pulang diungkapkan sang Wayne Rooney. Bintang Derby County itu bertekad mengalahkan mantan klubnya, Manchester United dini hari nanti.

Derby akan kedatangan tamu besar  pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu raksasa Inggris, Manchester United pada pertandingan babak kelima FA Cup animo ini.

Pertandingan ini merupakan laga yg spesial   bagi Wayne Rooney. Ia akan menghadapi mantan klubnya, pada mana dia menghabiskan 13 tahun karirnya buat membela Setan Merah.

Rooney mengaku antusias mampu menerima kesempatan melawan United. "Saya sudah nir tabah buat bermain pada laga ini," beber Rooney kepada situs resmi MU.

Sudah Dinantikan

Rooney menyebut bahwa timnya sama sekali nir merasa jiper harus menghadapi Manchester United di babak kelima FA Cup ini.

Ia bahkan mengatakan bahwa tim pelatih Derby County sangat tertarik buat menghadapi tim sebesar United di ajang ini.

"Saya pribadi memang berharap kami mampu menghadapi Man United. Kami di tim instruktur Derby, satu malam sebelum undian dilakukan menyampaikan bahwa kami akan merayakan apabila kami bertemu dengan United."

Laga Akbar

Rooney jua menilai laga melawan United ini akan menjadi sebuah laga yang akbar bagi para fans Derby County. Untuk itu beliau dan para pemain The Rams akan berjuang buat mengalahkan United.

"Ini merupakan undian yg bagus buat kami. Kami akan menghadapi United pada markas kami, dan aku  konfiden para fans akan menyukai pertandingan ini."

"Bagi kami, menghadapi Manchester United merupakan sebuah tantangan yg akbar. Kami akan tertantang buat mengalahkan mereka, dan kami nir tabah menghadapi mereka." ungkapnya.

Lawan Berikutnya

Lawan pemenang antara Derby County vs MU ini sudah dipengaruhi.

Berdasarkan undian dini hari tadi, pemenang laga ini akan menghadapi Norwich City pada babak keenam FA Cup musim ini.

Belum ada Komentar untuk "Wayne Rooney Siap Jegal MU di Pride Park"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel