Andrea Pirlo Resmi jadi Pelatih Tim U-23

King Of Cool' Andrea Pirlo Comes Full Circle With A Return To Juventus


Raksasa Serie A, Juventus akhirnya mengumumkan penunjukkan eks gelandang mereka, Andrea Pirlo sebagai pelatih tim U-23 yang baru.

Rumor kembalinya Pirlo ke Juventus memang sudah berhembus kencang sejak beberapa pekan lalu. Kamis (30/7/2020), Bianconeri pun menginformasi penunjukan tersebut.

"Hari ini menandai awal dari petualangan baru bagi Andrea Pirlo dan Juventus, yang kembali bekerja sam setelah lima tahun berselang. Andrea, faktanya, adalah pelatih baru dari tim U-23," demikian pernyataan di laman resmi Juventus.

"Tantangan baru kini menunggum dari kepulangan yang hanya bisa membuat fans Juventus bahagia. Selamat datang kembali, Coach Pirlo!"

Andrea Pirlo Tolak Tawaran Jadi Pelatih Juventus U-23


Usai lama memperkuat AC Milan, pada 2011 silam Andrea Pirlo memutuskan untuk menyeberang ke Juventus yang notabene merupakan sang rival berat.

Pirlo pun mencatat kesuksesan luar biasa bersama Juventus. Ia berhasil mengantar Si Nyonya Tua meraih sederet gelar, mulai dari empat Scudetti, satu Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Pirlo akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Juventus pada 2015 silam. Ia kemudian sempat melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama New York City FC sebelum akhirnya pensiun.

Belum ada Komentar untuk " Andrea Pirlo Resmi jadi Pelatih Tim U-23"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel