MU Berpeluang Bawa Pulang Joshua King

Joshua King Expecting to Miss 2 Weeks of Action After Picking Up ...
Manchester United (MU) dikabarkan mencoba memikat Joshua King pada jendela transfer musim dingin Januari 2020. Kebetulan, striker Bournemouth itu merupakan jebolan akademi MU.


Namun, MU akhirnya mendatangkan Odion Ighalo dari klub Tiongkok Shanghai Greenland Shenhua. Ia akan berada di Old Trafford hingga Januari 2021.

Sekarang Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dapat menghidupkan kembali minatnya pada King setelah Bournemouth terdegradasi dari Liga Inggris. Selain itu, Solskjaer mempunyai kedekatan dengan pemain Timnas Norwegia itu.

King menghabiskan lima tahun di Old Trafford untuk berjuang membuat dampak pada tim utama MU. Ia bekerja dengan Solskjaer yang saat itu adalah pelatih akademi MU yang membantu mengembangkan King menjadi striker seperti sekarang ini.

Asisten pelatih Timnas Norwegia Per Joar Hansen merasa kedekatan King dengan MU masih kuat. Dan kesempatan untuk bekerja dengan mentor lamanya, Solskjaer, sekali lagi mungkin terlalu bagus untuk ditolak.

Daripada bermain di divisi Championship bersama Bounnemouth, King akan lebih baik pindah ke MU."Sekarang seperti itu di sepak bola sehingga dia harus memikirkan apakah ingin terdegradasi atau sudah waktunya untuk pindah," ucap Hansen kepada Dagbladet.

"Dia telah berada di sana selama lima tahun sekarang dan telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain Liga Inggris yang sangat bagus."

"Saya ragu dia ingin turun satu tingkat, tapi kita hanya harus menunggu dan melihat," ucap Hansen lagi.

Belum ada Komentar untuk "MU Berpeluang Bawa Pulang Joshua King"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel