Barcelona Siap Tawar Caglar Soyuncu 40 Juta Euro


Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan berencana melayangkan tawaran menggiurkan untuk memboyong bek Leicester City, Caglar Soyuncu.

Semenjak kepergian Harry Maguire ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, Soyuncu langsung menjelma menjadi figur sentral di lini belakang Leicester.

Secara luar biasa, Soyuncu mampu menunjukkan performa apik bersama Leicester musim ini. Bek 24 tahun itu pun kabarnya tengah diincar oleh sejumlah klub top Inggris.

Rupanya, ketertarikan terhadap Soyuncu tak hanya datang dari Inggris saja. Klub top Eropa juga ada yang berniat meminang bek internasional Turki tersebut.

Kini seperti dilansir NTV Spor, performa impresif Soyuncu ternyata membuat Barcelona kepincut dan berniat memboyongnya ke Camp Nou.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona diklaim siap menggelontorkan dana mencapai 40 juta euro untuk mewujudkan keinginan mereka menggaet Soyuncu.

Soyuncu sendiri diyakini siap meneken kontrak selama lima tahun jika Barcelona dan Leicester mencapa kata sepakat perihal nilai transfer.

Ketertarikan Barcelona terhadap Soyuncu merupakan hal wajar karena sektor belakang memang menjadi fokus utama pembenahan Blaugrana pada musim panas ini.

Semakin menuanya Gerard Pique dan performa tidak konsisten yang ditunjukkan Clement Lenglet serta Samuel Umtiti membuat Barcelona ingin menggaet bek tengah baru.

Selain Soyuncu, sebelumnya Barcelona juga sempat dikaitkan dengan beberapa nama lain, di antaranya Eric Garcia dan Pau Torres.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Siap Tawar Caglar Soyuncu 40 Juta Euro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel