Ditawari Kesempatan Rekrut Diego Costa, AC Milan Tak Tertarik


Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tak tertarik merekrut bomber Atletico Madrid, Diego Costa meski ditawari kesempatan tersebut pada musim panas ini.

Diego Costa sempat dikenal sebagai salah satu penyerang tertajam di Eropa. Rekor golnya di beberapa musim lalu menjadi bukti nyata.

Namun, performa Costa menurun dalam dua musim terakhir. Musim ini penyerang internasional Spanyol itu hanya mencetak lima gol dalam 24 laga di pentas La Liga.

Dilansir Calciomercato, Costa kabarnya ditawarkan oleh sang agen, Jorge Mendes kepada sejumlah klub pada musim panas ini, salah satunya adalah Milan.

Jajaran petinggi Milan, yakni CEO Ivan Gazidis, direktur teknik Paolo Maldini, dan direktur olahraga Frederic Massara menggelar pertemuan pada Senin (17/8/2020) kemarin untuk membahas masalah transfer.

Hasilnya, para petinggi Milan tersebut diklaim bersepakat untuk tak mengambil kesempatan menggaet Diego Costa karena usianya yang sudah menginjak 31 tahun.

Milan diklaim berencana mempertahankan bomber gaek mereka, Zlatan Ibrahimovic sebagai andalan di lini depan tim asuhan Stefano Pioli musim depan.

Selain itu, Milan juga disebut lebih memilih untuk merekrut pemain yang lebih muda guna menggantikan Ibrahimovic di masa depan.

Belum ada Komentar untuk "Ditawari Kesempatan Rekrut Diego Costa, AC Milan Tak Tertarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel