Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal


Freddie Ljungberg resmi berpisah dengan Arsenal. Ljungberg meninggalkan perannya sebagai asisten tim utama The Gunners karena ingin menjadi pelatih.

Mantan pemain sayap The Gunners itu kembali ke Emirates pada 2018. Ia kembali ke klub setelah menghabiskan dua musim sebagai asisten manajer di Wolfsburg.

Ljungberg pernah melatih tim Arsenal U15 dan U23 sebelum pindah ke Jerman.

Ljungberg sebelumnya pernah menjadi asisten Unai Emery di Arsenal. Pria asal Swedia itu kemudian diangkat menjadi pelatih interim setelah Emery dipecat.

Mantan pemain West Ham itu masih tetap masuk dalam daftar tim kepelatihan Mikel Arteta. Namun, Ljungberg kini telah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal guna mencari tantangan baru.

"Saya telah memutuskan untuk meninggalkan peran asisten pelatih tim utama saya di Arsenal untuk mengembangkan pengalaman melatih saya. Saya telah terlibat dengan klub ini sejak 1998 dan berterima kasih atas semua kesempatan yang mereka berikan kepada saya baik sebagai pemain maupun sebagai seorang pelatih," kata Ljungberg di situs resmi klub.

"Saya mendoakan Mikel dan semua tim sukses untuk musim depan. Terima kasih juga kepada para fans atas dukungan konstan mereka dan selalu berada di sisi saya. Saya berharap kita semua akan segera bertemu lagi."

"Freddie telah menjadi anggota yang sangat penting dari tim saya sejak kedatangan saya," kata Arteta.

"Dia melakukan pekerjaan yang baik dalam mengangkat tim ketika Unai pergi dan kami semua memiliki 100 persen rasa hormat kepadanya sebagai seorang pria dan pelatih.

"Saya tahu saya akan menghadapinya di pinggir lapangan di masa depan."

Belum ada Komentar untuk "Freddie Ljungberg Resmi Tinggalkan Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel