Kylian Mbappe Ketiga Terbaik di Dunia, Siapa Nomor Satu dan Dua?


Kylian Mbappe diyakini bakal jadi pemain terbaik di dunia usai era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir. Bahkan sekarang Mbappe disebut sudah layak masuk daftar tiga besar pemain terbaik di dunia, tentu di bawah Messi-Ronaldo.

Pandangan ini disampaikan oleh mantan penyerang Timnas Prancis, Louis Saha. Baru-baru ini, Saha sampai terkagum-kagum melihat aksi Mbappe di Liga Champions, padahal striker 21 tahun itu baru pulih dari cedera.

Sebab itu, Saha yakin tidak ada alasan bagi Mbappe untuk gagal. Saat ini seolah-olah Mbappe sedang disiapkan dan dibentuk untuk jadi pemain terbaik dunia berikutnya, Ballon d'Or menunggu.

Di mata Saha, Mbappe luar biasa karena sudah menyuguhkan level permainan tinggi di usia yang begitu muda. Biasanya pemain muda masih tidak konsisten dan tidak stabil, tapi Mbappe jelas tidak seperti itu.

"Kylian Mbappe dijamin bakal meraih Ballon d'Or dan hanya masalah waktu sampai dia resmi jadi pemain terbaik di dunia," buka Saha dikutip dari Sportskeeda.

"Dia baru pulih dari cedera dan langsung menghancurkan lawan di fase gugur Liga Champions dengan kualitas kecepatan dan pergerakannya."

"Melakukannya di usia semuda itu, saya sampai kehabisan kata-kata," imbuhnya.

Sebab itu, Saha tak ragu sedikit pun bahwa Mbappe akan jadi pesepak bola nomor satu dunia di masa depan. Sekarang dia harus menunggu dan menyaksikan keajaiban Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi setelah itu era Mbappe akan dimulai.

"Bagi saya, Mbappe jelas sudah masuk daftar tiga pemain terbaik di dunia saat ini," sambung Saha.

"Jelas masih ada perbedaan besar antara dia dengan Messi dan Ronaldo, tapi itu karena mereka berdua telah melakukannya konsisten selaam 10 tahun terakhir."

"Saya sungguh yakin bahwa ketika Messi dan Ronaldo menutup kariernya, Mbappe bakal jadi suksesor mereka yang mendominasi," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Kylian Mbappe Ketiga Terbaik di Dunia, Siapa Nomor Satu dan Dua?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel