Manchester City Resmikan Perekrutan Nathan Ake


BukuSkor - Klub kaya raya Premier League, Manchester City secara resmi akhirnya mengumumkan perekrutan bek Nathan Ake dari Bournemouth.

Lewat laman resmi mereka, Manchester City menyatakan bahwa Ake sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Meski tak disebutkan secara resmi, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Manchester City mengeluarkan biaya senilai 41 juta poundsterling untuk memboyong Ake ke Etihad Stadium

Ake pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai bek internasional Belanda itu merampungkan proses kepindahan ke Manchester City.

"City telah menjadi tim terbaik Inggris dalam satu dekade terakhir. Datang ke sini merupakan mimpi bagi saya," ujar Ake.

"Ini adalah tim top berisikan para pemain kelas dunia. Ke mana pun Anda melihat di skuad ini, ada nama-nama besar dengan kualitas internasional," tambahnya.

Lebih lanjut, Ake menyadari bahwa tak akan mudah untuk merebut hati manajer Pep Guardiola. Karena itu, pemain 25 tahun tersebut siap bekerja keras di skuad City.

"Pep merupakan seorang manajer yang dikagumi di seluruh dunia, apa yang sudah ia lakukan lah yang berbicara. Kesuksesan yang ia raih sungguh luar biasa dan gaya sepak bola yang ia mainkan sungguh menarik perhatian saya," tutur Ake.

"Saya tahu saya harus bekerja keras untuk masuk tim, tetapi karena itulah saya di sini. Saya akan melakukan apa pun untuk bisa memberi dampak dan membantu tim meraih trofi," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Manchester City Resmikan Perekrutan Nathan Ake"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel