Positif Virus Corona, Paul Pogba Dicoret dari Timnas Prancis


Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba diberitakan positif mengidap virus corona.

Pogba bisa dikatakan tengah menikmati kebangkitannya di MU. Ia tampil apik setelah periode lockdown sehingga timnya finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Pogba diyakini akan masuk ke skuat Timnas Prancis. Ia akan diandalkan Didier Deschamps di ajang UEFA Nations League yang digelar bulan September nanti.

Beberapa saat yang lalu, FFF melansir daftar pemain Timnas Prancis yang akan berlaga di UEFA Nations League. Namun nama Pogba tidak masuk dalam daftar tersebut.

GFFN mengklaim bahwa Pogba seharusnya masuk ke skuat Timnas Prancis. Namun ia harus dicoret karena positif virus corona.

Sang gelandang baru-baru ini melakukan tes virus corona. Hasil itu menunjukkan bahwa ia positif mengidap virus tersebut.

Alhasil ia harus dicoret dari skuat Timnas Prancis dan digantikan Eduardo Camavinga. Menurut laporan tersebut, Pogba adalah pasien corona yang tidak mengalami gejala.

Ia berada dalam kondisi yang bugar di masa liburan. Namun terdapat virus itu di dalam tubuhnya. Alhasil ia harus mengisolasi diri selama 14 hari ke depan sembari kondisinya diamati tim medis.

Selain Pogba, ada satu pemain MU yang kembali memperkuat Timnas Prancis.Ia adalah Anthony Martial yang dipanggil Didier Deschamps untuk menghadapi Swedia dan Kroasia nanti.

Belum ada Komentar untuk "Positif Virus Corona, Paul Pogba Dicoret dari Timnas Prancis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel