Tak Menyerah Dalam Perburuan Messi, Presiden Inter Pontang-panting Cari Sponsor di China


Inter Milan tak mau menyerah dalam perburuan Lionel Messi, sampai-sampai presiden Nerrazurri yakni Steven Zhang bergegas untuk mencari sponsor di China yang siap membantu mendanai transfer La Pulga ke Giuseppe Meazza.

Kebersamaan Messi dengan Barcelona tampaknya akan segera berakhir. Sebab pemain asal Argentina itu sudah merasa muak dengan segala situasi yang terjadi di klub Catalan tersebut.

Messi pun telah dikaitkan dengan beberapa klub. Selain Inter, ada Manchester City, dan Manchester United, plus Juventus.

Namun City dianggap sebagai yang terdepan dalam perburuan superstar 33 tahun tersebut. Ada banyak faktor yang memengaruhi atau mendukung Messi pindah ke Etihad Stadium.

City punya dana untuk memboyong dan menggajinya di Inggris. Selain itu skuat mereka sangat hebat dan ada pelatih Josep Guardiola, yang sudah dikenalnya di Barcelona.

Inter Milan ternyata tak mau menyerah begitu saja dalam perburuan Lionel Messi. Nerrazurri pun akhirnya mulai bergerak untuk bisa membelokkan transfer Messi dari Barcelona ke Italia dan bukannya ke Manchester City.

Kabar itu diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Mereka menyebut Inter akan mencoba untuk membujuk Messi dengan menyodorkan aturan pajak baru untuk pekerja yang baru menetap di Italia.

Jadi pungutan pajak untuk para pekerja itu tak terlalu tinggi. Aturan ini sendiri diduga bertujuan untuk membuat klub-klub Serie A menjadi sangat kompetitif di pasar transfer mendatang.

Selain itu Gazzetta dello Sport juga menambahkan, Presiden Inter Milan yakni Steven Zhang juga ikut bekerja keras untuk membujuk Lionel Messi. Ia kini berusaha mencari bantuan dari pihak lain untuk memboyong superstar Barcelona itu.

Kabarnya, Zhang buru-buru berusaha mencari sponsor kakap di China. Sponsor ini diharap bisa membantu mendanai transfer Messi ke inter.

Manchester City sendiri sebelumnya disebut sudah menyiapkan paket khusus untuk bisa memenangkan perburuan Lionel Messi dari klub lain seperti Inter Milan. Mereka menyiapkan dana 100 juta euro plus tiga pemain pada Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Tak Menyerah Dalam Perburuan Messi, Presiden Inter Pontang-panting Cari Sponsor di China"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel