Willian Akhirnya Tuliskan Surat Selamat Tinggal pada Fans Chelsea


Setelah Pedro Rodriguez, satu lagi pemain Chelsea yang mengucapkan selamat tinggal. Dia adalah Willian yang kontraknya memang sudah berakhir.

Chelsea kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Namun, Willian diklaim ingin kontrak baru berdurasi tiga tahun. Karena itu, tak ada kesepakatan yang tercapai.

Setelah Chelsea resmi tersingkir dari ajang Liga Champions akibat kekalahan agregat 1-7 dari Bayern Munchen, Willian pun akhirnya resmi memberika salam perpisahan untuk Chelsea.

Lewat akun Instagram pribadinya, Willian pada Minggu (9/8/2020) menuliskan surat cukup panjang berisi salam perpisahan bagi Chelsea dan fans The Blues.

"Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya mendapat tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain. Hari ini saya yakin bahwa itu adalah keputusan terbaik. Ada banyak masa indah, beberapa kesedihan, beberapa trofi dan selalu sangat intens," tulis Willian.

"Lebih dari sekadar trofi, saya belajar banyak tentang diri saya. Saya berkembang pesat, menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik. Di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, setiap menit di ruang ganti, saya selalu belajar,"

"Saya sangat berterima kasih pada fans Chelsea atas cara menyenangkan mereka ketika menyambut saya di Stamford Bridge dan dukungan mereka selama saya di sini. Ada pula kritik, dan itu normal, yang penting adalah bahwa baik pujian dan kritik mendorong saya untuk selalu memberikan segalanya di setiap sesi latihanm setiap pertandingan, untuk berkembang secara konsisten hingga menit terakhir saya berseragam Chelsea,"

"Waktunya telah tiba untuk beranjak. Saya pasti akan merindukan rekan setim saya. Saya akan merindukan semua staf di klub yang selalu memperlakukan saya seperti anak sendiri dan saya akan merindukan fans. Saya pergi dengan kepala tegak, saya bersyukur saya meraih sejumlah gelar dan selalu memberikan yang terbaik dalam seragam Chelsea. Terima kasih banyak pada kalian dan Tuhan memberkati,"

Willian sendiri gencar digosipkan bakal menerima pinangan tim sesama London sekaligus rival Chelsea, Arsenal.

Belum ada Komentar untuk "Willian Akhirnya Tuliskan Surat Selamat Tinggal pada Fans Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel