Featured Posts

[Prediksi Bola][feat1]

3 Pemain yang Mampu menodai sekil Cristiano Ronaldo Musim Ini

November 21, 2019

Cristiano Ronaldo adalah keliru satu bintang sepak bola global yg sangat terkenal saat ini. Penampilannya pada atas lapangan sudah nir terbantahkan lagi

Popularitas Ronaldo bukan hanya bersinar pada lapangan hijau. Ronaldo jua menjelma menjadi sosok yang sangat dikagumi pada luar lapangan.

Megabintang Juventus itu disebut menjadi pemain sepak bola yang rendah hati. Selain itu, Ronaldo pula sosok yang lebih tabah belakangan ini.

Kesabaran Ronaldo terbukti ketika golnya dicuri Aaron Ramsey kala Juventus melawat ke markas Lokomotiv Moscow dalam lanjutan laga keempat Liga Champions 2019-2020 dalam Kamis (7/11/2019) dini hari WIB.

Sayang, performa Cristiano Ronaldo bersama Juventus tidak sinkron asa. Musim ini, Ronaldo bahkan belum masuk pada top scorer Serie A.

Torehan gol Ronaldo demam isu ini kalah dari pemain Lazio, Ciro Immobile, yg telah mengoleksi 14 gol. Sementara Ronaldo baru mengoleksi lima gol pada ekspresi dominan ini.

Sejumlah pengamat menilai Cristiano Ronaldo kurang moncer beserta Juventus trend ini. Ia pula dianggap tak begitu banyak berkontribusi buat Timnas Portugal.

Kala portugal mengalahkan Luksemburg dalam matchday terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo memang menyumbang gol. Ayah empat anak ini mencatatkan gol internasional ke-99 buat Slecao das Quinas pada laga itu.

Meski demikian, Ronaldo misalnya relatif kehilangan taringnya trend ini. Statistik mencatat, Cristiano Ronaldo kalah tajam ketimbang 3 pemain ini wacana jumlah gol & assist baik beserta klub maupun level Timnas di semua kompetisi.

Tiga pemain yg berhasil mengalahkan torehan gol dan kontribusi   Cristiano Ronaldo musim ini adalah Robert Lewandowski, Raheem Sterling, dan Harry Kane. Melansir The Sun, Selasa (19/11/2019), Robert Lewandowski sebagai penyerang paling mematikan bersama Bayern Munchen dan Timnas Polandia isu terkini ini.
Pemain Bayern Munchen tersebut mempunyai 33 gol dan 2 assist.

Sementara Raheem Sterling sudah menciptakan 26 gol dan empat assist bersama The Three Lions & Manchester City.

Angka tadi sudah membuat Sterling bercokol pada posisi ke 2 pemain paling tajam dari The Sun ekspresi dominan ini.

Sementara di urutan ketiga ada Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur itu telah menyumbang 23 gol dan 3 assist untuk Timnas Inggris & klubnya.

Catatan tersebut lebih baik daripada Cristiano Ronaldo yg baru mencatatkan 20 gol & satu assist buat Timnas Portugal & Juventus sepanjang musim ini.
3 Pemain yang Mampu menodai sekil Cristiano Ronaldo Musim Ini 3 Pemain yang Mampu menodai sekil Cristiano Ronaldo Musim Ini Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5

Cristiano Ronaldo Pulang ke MU?

November 21, 2019

Cristiano Ronaldo dikabarkan berminat pulang ke Manchester United bila Juventus gagal menjuarai Liga Champions isu terkini ini. Ronaldo memilih Juve hanya untuk Liga Champions, beliau nir punya alasan bertahan bila gagal lagi.

Pandangan pada atas disampaikan sang analis sepak bola Spanyol, Eduardo Inda. Dia konfiden Ronaldo merasa ekspresi dominan ini tidak berjalan seperti seharusnya.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri, Ronaldo menghadapi tantangan yang lebih akbar. Dia lebih sering ditarik keluar, lebih sering dicadangkan. Sarri tidak pernah menganak-emaskan Ronaldo.

Sebab itu, Inda mengklaim Ronaldo jadi mempertimbangkan kemungkinan pergi ke Old Trafford. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menurut Inda, Ronaldo bertahan pada Juve hanya karena Liga Champions. Dia ingin membantu juara Serie A itu mewujudkan mimpi yang sudah begitu usang, mereka merindukan trofi bergengsi itu.

Ronaldo gagal melakukannya demam isu kemudian, tidak mampu berbuat banyak pada fase gugur. Apabila balik  gagal musim ini, Ronaldo mungkin berubah pikiran.

"Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus akhir musim ini jika mereka gagal menjuarai Liga Champions," istilah Inda dikutip berdasarkan Express.

"Dia pergi ke Turin buat mencoba meraih gelar Liga Champions menggunakan 3 klub tidak sama, akan tetapi segalanya jadi lebih rumit."

Inda pun mengklaim MU sebenarnya tertarik memulangkan Ronaldo asalkan kemungkinan transfer itu ada. MU selalu memandang Ronaldo menjadi salah  satu pemain menggunakan ikatan spesial  .

Harapan MU diperkuat dengan kesulitan Ronaldo di Juve. Situasi kian rumit, Ronaldo nir terlalu nyaman dengan strategi Sarri. Dia nir poly menerima suplai bola untuk mencetak gol.

Beberapa waktu kemudian, Ronaldo memberitahuakn gestur tidak baik saat ditarik keluar Sarri. Dia membantah tuduhan negatif tadi, meski mengaku nir bahagia diganti.

"Semua orang memahami aku  nir senang  ditarik keluar, akan tetapi tidak ada masalah menggunakan gestur saya setelah diganti. Saya berusaha membantu Juventus dengan bermain bahkan ketika cedera," tandasnya.
Cristiano Ronaldo Pulang ke MU? Cristiano Ronaldo Pulang ke MU? Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5

Tinggalkan Man City, Raheem Sterling Bakal ke Spanyol?

November 21, 2019

Bintang Manchester City, Raheem Sterling, mungkin tidak akan menghabiskan sepanjang kariernya pada Premier League. Dia pernah berkata pada teman dekatnya ingin menjajal sepak bola Spanyol suatu saat nanti.
Sterling masih terikat kontrak pada Man City hingga 2023 nanti. Dia termasuk galat satu pemain terpenting dalam keberhasilan Man City menjadi juara Premier League beruntun.

Man City klub yang sempurna buat Sterling, tapi belum tentu yg terbaik. Pemain menggunakan potensi seperti Sterling seharusnya mampu bersaing pada anjung tertinggi Eropa, & beliau mampu melakukannya bila bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

Setidaknya itulah pandangan analis Premier League, Duncan Castles. Baca selengkapnya pada bawah ini ya, Bolaneters!

Sterling sudah meraih segalanya beserta Man City, kecuali Liga Champions. Dia masih 24 tahun, karier masih panjang. Apabila ingin benar-benar mencapai level terbaiknya, Sterling mungkin butuh wadah yg lebih akbar menurut Man City.

"apabila Anda memandangnya menurut perspektif Sterling, beliau jelas punya ambisi bermain pada luar negeri sebelum menyelesaikan kariernya," ujar Castles kepada Express.

"Dia masih belia, bakal berusia 25 bulan depan. Meski begitu, dia telah banyak bermain sejauh ini, sebab dia menembus sepak bola senior pada usia yg masih sangat muda."

"Salah satu negara yg kentara menarik untuknya merupakan Spanyol. Dia sudah pernah menyampaikan pada temannya bahwa ingin mendulang pengalaman sepak bola Spanyol suatu saat nanti," imbuhnya.

Bagi Castles, harapan Sterling sangat masuk akal. Di Spanyol terdapat 2 tim terkuat di global, Real Madrid & Barcelona. Dengan kemampuannya, Sterling layak menembus tim inti dua tim tersebut.

"Harapan Sterling mudah dipahami. Di antara pemain-pemain Inggris waktu ini, dia mungkin galat satu yg paling cocok buat memainkan sepak bola Spanyol," lanjut Castles.

"Dengan teknik permainannya, Sterling jelas bisa bermain di perserikatan yang melindungi pemain-pemain bertubuh kecil. Jelas dia tidak akan dirugikan menurut sudut pandang bermain," tandasnya.

Apabila sahih demikian, cita rasanya lumrah melihat transfer Sterling ke Barcelona atau Madrid jika permainannya terus berkembang misalnya sekarang.
Tinggalkan Man City, Raheem Sterling Bakal ke Spanyol? Tinggalkan Man City, Raheem Sterling Bakal ke Spanyol? Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5

Bidik Napoli Sebagai Laga Kebangkitan

November 21, 2019

Bek AC Milan, Alessio Romagnoli mengaku antusias jelang pertandingan melawan Napoli. Romagnoli ingin menjadikan pertandingan itu menjadi titik pulang Rossonerri ekspresi dominan ini.

Sejak awal ekspresi dominan kemarin, Milan mengalami sejumlah periode yang sulit. Mereka sporadis mendapatkan hasil yang memuaskan sebagai akibatnya mereka memecat Marco Giampolo & menggantikannya menggunakan Stefano Pioli.

Kehadiran Pioli sendiri perlahan tapi pasti mulai membangkitkan permainan Milan. Kubu Rossonerri bermain menggunakan sangat baik ketika melawan Juventus sebelum jeda internasional kendati mereka kalah di laga itu.

Romagnoli berharap bahwa tren negatif timnya mampu segera berakhir. "Kami ingin membalikkan keadaan kami sesegera mungkin," ujar Romagnoli pada Sport Mediaset.

Romagnoli merasa bahwa meski timnya belum meraih output yg memuaskan, terdapat perkembangan di dalam permainan Rossonerri waktu ini.

Untuk itu ia percaya bahwa cepat atau lambat timnya bakal pulang ke jalur yang positif.

"Saat ini kami tengah menjalani periode yg sulit, namun kami percaya kami sanggup keluar menurut periode ini."

Pada akhir pekan ini, Milan akan menghadapi Napoli yang sudah 5 laga tanpa kemenangan.
Romagnoli berharap pertandingan itu akan sebagai titik balik  AC Milan di ajang Serie A ekspresi dominan ini.

"Kami sudah siap buat menghadapi Napoli & kami akan memberikan segala kemampuan kami buat memenangkan pertandingan ini." dia menambahkan.

Milan saat ini tengah berada pada papan bawah klasemen ad interim Serie A.

Mereka menempati peringkat 14 menggunakan mengoleksi 13 poin menurut 12 pertandingan Serie A animo ini.
Bidik Napoli Sebagai Laga Kebangkitan Bidik Napoli Sebagai Laga Kebangkitan Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5

Boyong Ibrahimovic, tapi AC Milan di Atas Angin

November 21, 2019

Bologna dikabarkan berusaha sebaik mungkin buat bisa menggaet Zlatan Ibrahimovic akan tetapi istri bomber Swedia itu dianggap lebih suka  jika sang suami gabung AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic mengakhiri karirnya bersama dengan LA Galaxy yang telah berjalan dua tahun terakhir. Ia tak akan memperpanjang kontraknya yg berakhir dalam November 2019.

Setelah hengkang dari Galaxy, Ibrahimovic masih belum mau pensiun. Meski pun usianya ketika ini telah 38 tahun.

Ibrahimovic pun membuka peluang buat balik  ke Eropa. Ia kemudian dianggap siap beraksi lagi pada Italia.

Zlatan Ibrahimovic dianggap masih belum tetapkan ke klub mana dia akan berlabuh. Ia baru akan menciptakan keputusan pada bulan Desember, setelah kontraknya pada LA Galaxy berakhir.

Bologna sempat dikaitkan dengan Ibrahimovic. Klub ini pun disebut jadi yang terdepan buat sanggup mendapatkan servis sang penyerang nyentrik.

Pasalnya, beliau memiliki hubungan yg relatif dekat menggunakan instruktur klub tersebut, Sinisa Mihajlovic. Selain itu dia juga diklaim mengapresiasi kunjungan manajer Bologna yakni Marco Di Viao ke Los Angeles yang terbaru.

Akan tetapi, peluang Ibrahimovic buat gabung Bologna bisa tertutup. Pasalnya istri oleh bomber lebih senang menentukan suaminya memperkuat AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Tanda-indikasi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh ke AC Milan telah pernah diutarakan oleh pimpinan Major League Soccer, (MLS), Don Garber. Walaupun, pernyataan itu ditampik bawahannya yakni Dan Courtemanche tak usang berselang.

Namun pertanda-pertanda Ibrahimovic akan segera kembali ke Italia terlihat semakin kencang. Pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, relatif konfiden bahwa penyerang berkebangsaan Swedia tersebut akan berlabuh di AC Milan.

"Saya tak tahu apa yang akan Ibra lakukan," ujar Schelotto, yg pernah memperkuat Palermo, saat berbincang pada Radio Kiss Kiss yang terbaru.

"Ia merupakan pemain yang luar biasa, tetapi aku  tak tahu langkah apa yang akan ia ambil, mungkin ia akan mengakhiri karirnya pada Napoli atau bahkan Milan," cetusnya.

Opsi Zlatan Ibrahimovic buat pindah ke AC Milan ketimbang Napoli saat ini tampaknya lebih akbar. Sebab Partenopei sekarang tengah berada dalam situasi kisruh antara pemilik klub, pelatih dan fans.
Boyong Ibrahimovic, tapi AC Milan di Atas Angin  Boyong Ibrahimovic, tapi AC Milan di Atas Angin Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5

Jika Tinggalkan AC MILAN saya Akan Berharga 70 Juta Euro

November 21, 2019

Bomber andalan AC Milan, Krzysztof Piatek meyakini dirinya akan berharga senilai kurang lebih 70 juta euro apabila di masa depan ia berganti klub.

Piatek yang bergabung menggunakan AC Milan dalam Januari 2019 lalu mengawali karirnya pada San Siro dengan gemilang. Sepanjang paruh ke 2 animo lalu, dia menciptakan 11 gol menurut 21 penampilan bagi Rossonerri.

Hal ini menciptakan Piatek digadang-gadang menjadi bintang Milan pada musim ini. Tetapi performannya pada isu terkini ini rupanya jauh menurun. Dari 12 penampilan di Serie A ekspresi dominan 2019-20, Piatek 'hanya' bisa mencetak 3 gol.

Kepindahan ke klub sebesar Milan terasa seperti mimpi bagi Piatek. Pasalnya, animo sebelumnya ia hanya bermain buat tim papan tengah Polandia, Cracovia.

Meski demikian, Piatek mengaku beliau adalah seseorang yang sangat ambisius. Ia pun kabarnya berhasrat untuk pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Ketika aku  pindah ke Milan, seluruh terjadi dengan sangat cepat dan saya tak berhenti buat bertanya pada diri saya sendiri apa yg terjadi," ujar Piatek pada TVP Sport.

"Saat ini saya bernilai 38 juta euro, akan tetapi saat saya berganti klub nanti aku  ingin saya bernilai 60 sampai 70 juta euro," harap Piatek.

"Saya harus ambisius dan akan bekerja keras buat mewujudkan hal tersebut. Toh, aku  masih berada dalam awal karier aku , saya baru memasuki musim ke 2 di Serie A, galat satu dari lima liga top Eropa," tukas pemain 25 tahun tadi.

Lebih lanjut, Piatek pula mengaku terkesan menggunakan sambutan hangat yang diberikan para pendukung Milan waktu dia tiba di San Siro pada Januari lalu.

"Saya terkejut. Di laga pertama melawan Napoli, aku  menggunakan headphone, akan tetapi mampu dengan kentara mendengar seluruh stadion menyanyikan nama saya & bertepuk tangan. Mereka memperlakukan aku  seperti saya telah bermain di sana selama bertahun-tahun & mereka menghargai saya sejak hari pertama," kata Piatek.

"Anda jua sanggup melihat profil Instagram aku  buat melihat betapa besarnya perubahan dalam hayati saya. Ketika say meninggalkan Polandia, saya memilki lima ribu follower, sekarang aku  mempunyai 1,5 juta follower," lanjutnya.

"Saya menghargai popularitas dan para fans yg ingin berfoto menggunakan saya, tapi hal terpenting tetaplah sepak bola," tukasnya.Bomber andalan AC Milan, Krzysztof Piatek meyakini dirinya akan berharga senilai kurang lebih 70 juta euro apabila di masa depan ia berganti klub.

Piatek yang bergabung menggunakan AC Milan dalam Januari 2019 lalu mengawali karirnya pada San Siro dengan gemilang. Sepanjang paruh ke 2 animo lalu, dia menciptakan 11 gol menurut 21 penampilan bagi Rossonerri.

Hal ini menciptakan Piatek digadang-gadang menjadi bintang Milan pada musim ini. Tetapi performannya pada isu terkini ini rupanya jauh menurun. Dari 12 penampilan di Serie A ekspresi dominan 2019-20, Piatek 'hanya' bisa mencetak 3 gol.

Kepindahan ke klub sebesar Milan terasa seperti mimpi bagi Piatek. Pasalnya, animo sebelumnya ia hanya bermain buat tim papan tengah Polandia, Cracovia.

Meski demikian, Piatek mengaku beliau adalah seseorang yang sangat ambisius. Ia pun kabarnya berhasrat untuk pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Ketika aku  pindah ke Milan, seluruh terjadi dengan sangat cepat dan saya tak berhenti buat bertanya pada diri saya sendiri apa yg terjadi," ujar Piatek pada TVP Sport.

"Saat ini saya bernilai 38 juta euro, akan tetapi saat saya berganti klub nanti aku  ingin saya bernilai 60 sampai 70 juta euro," harap Piatek.

"Saya harus ambisius dan akan bekerja keras buat mewujudkan hal tersebut. Toh, aku  masih berada dalam awal karier aku , saya baru memasuki musim ke 2 di Serie A, galat satu dari lima liga top Eropa," tukas pemain 25 tahun tadi.

Lebih lanjut, Piatek pula mengaku terkesan menggunakan sambutan hangat yang diberikan para pendukung Milan waktu dia tiba di San Siro pada Januari lalu.

"Saya terkejut. Di laga pertama melawan Napoli, aku  menggunakan headphone, akan tetapi mampu dengan kentara mendengar seluruh stadion menyanyikan nama saya & bertepuk tangan. Mereka memperlakukan aku  seperti saya telah bermain di sana selama bertahun-tahun & mereka menghargai saya sejak hari pertama," kata Piatek.

"Anda jua sanggup melihat profil Instagram aku  buat melihat betapa besarnya perubahan dalam hayati saya. Ketika say meninggalkan Polandia, saya memilki lima ribu follower, sekarang aku  mempunyai 1,5 juta follower," lanjutnya.

"Saya menghargai popularitas dan para fans yg ingin berfoto menggunakan saya, tapi hal terpenting tetaplah sepak bola," tukasnya.
Jika Tinggalkan AC MILAN saya Akan Berharga 70 Juta Euro Jika  Tinggalkan AC MILAN saya Akan Berharga 70 Juta Euro Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5

Barcelona dan Manchester City yang Naksir dengan Sensi

November 21, 2019

Andai tidak berkiprah cepat, Inter Milan mungkin saja akan kehilangan sosok Stefano Sensi. Sebab gelandang berumur 24 tahun tadi sempat masuk pada daftar belanja Barcelona serta Manchester City.

Sebagaimana yang diketahui, Inter Milan berhasil mengamankan jasa Sensi dari Sassuolo dalam bursa transfer trend panas lalu. Ia diboyong dengan status pinjaman plus opsi pembelian senilai 20 juta euro pada akhir animo.

Keputusan Inter buat memboyong Sensi sudah sempurna. Ia menjadi galat satu bagian penting pada lini tengah Inter beserta Marcelo Brozovic & Nicolo Barella. Bahkan tidak jarang beliau mencetak gol krusial untuk Nerazzurri.

Belakangan, ia jarang terlihat di lapangan karena mengalami cedera. Kondisinya sekarang sudah pulih, tetapi Antonio Conte selaku instruktur nampaknya tak ingin terburu-buru dan menentukan unutk memainkannya dari bangku cadangan.

Tiga raihan man of the match yang diterima Sensi sejauh ini seolah menandakan bahwa dirinya punya peran penting di Inter. Tetapi, kisahnya mungkin bakalan tidak sinkron bila ia menentukan buat bergabung keliru satu berdasarkan Barcelona dan Manchester City.

Sang agen, Beppe Riso, membenarkan bahwa kliennya sempat mengundang ketertarikan berdasarkan dua klub super besar Eropa tadi. Namun Inter bergerak lebih cepat, dan pribadi mengamankan Sensi sebelum Barcelona dan City berkecimpung.

"Tidak mengejutkan bila terdapat ketertarikan," ujar Bepee Riso menanggapi rumor ketertarikan Barcelona & Manchester City terhadap kliennya kepada Calciomercato.Com.

"Antonio Conte menginginkannya dan Inter melakukan tugasnya menggunakan baik buat mendapatkannya. Ketertarikan dari Barcelona dan Manchester City sudah ada pada sepanjang isu terkini panas, jadi wajar bila itu masih terus berlanjut," lanjutnya.

Beberapa saat lalu, Conte sempat sebagai sorotan lantaran minimnya pengalaman para pemainnya pada pentas Eropa misalnya Liga Champions. "Kami mendapatkan pemain menurut Sassuolo & Cagliari," ujar Conte ketika itu.

Tetapi Riso memastikan bahwa Sensi akan tetap menjadi pemain krusial bagi Inter Milan pada masa depan. Yang jadi masalah Sensi sekarang hanyalah pengalaman semata.

"Sudah tepat apabila beliau berkata misalnya itu, karena Sensi tidak punya pengalaman yg poly di kompetisi Eropa. Dia menerima itu sekarang menggunakan bermain untuk Inter," tutupnya.
Barcelona dan Manchester City yang Naksir dengan Sensi Barcelona dan Manchester City yang Naksir dengan Sensi Reviewed by Blogger on November 21, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.